Rabu, 06 Oktober 2010

GAMERS OL


GAMERS OL adalah para pemain game-game online (gamers). Personil GAMERS dari yang muda/ usia SD sampai usia tua/ orang-orang yang sudah kerja. Game Online adalah salah satu alat media komunikasi yang didukung dengan fasilitas game. Game yang sering dimainkan oleh GAMERS adalah DOTA online, Rising Force online, Ragnarok online, Seal online, COUNTER STRIKE online, Perfect World online dan AUDITION online. Para GAMERS rela menghambur-hamburkan uangnya demi game online untuk menjadi pemain game terbaik, mamiliki karakter yang terbaik diseluruh daerah cibinong maupun indonesia. Para gamers membeli uang game dengan uang asli, misalnya game Rising Force online : didalam Rising Force ada 3 bangsa. 3 Bangsa itu adalah Accretia yang mata uangnya CP, Cora yang mata uangnya Disena dan Bellato yang mata uangnya Dallant. Misal setiap 1 juta CP(Acretia) berkisar dari Rp. 1500 – Rp 2000. Jika membeli borongan biasanya setiap 100 juta CP berkisar Rp.150.000 – Rp.175.000. Dan jika membeli borongan lebih banyak lagi misalnya 1 milyar CP berkisar Rp.1,3 juta – Rp.1,75 juta. Para pemain Rising Force online khususnya sering membeli voucher untuk kepentingan bermain game onlinenya. Misalnya dalam Rising Force para GAMERS membeli voucher untuk 2xEXP(Double Experience) untuk meningkatkan level lebih cepat. Rising Force online yang diproduksi oleh PT.LYTO Indonesia menyediakan voucher yang berharga Rp.10.000 dengan jangka waktu 12 jam, Rp.20.000 yang berjangka waktu 48 jam (untuk info lebih lanjut kunjungi www.rf-online.web.id ). Para GAMERS sangat menyukai event-event yang diadakan oleh game tersebut. Misalnya SEAL online mengadakan event special 17 agustus dengan mengumpulkan 17 headband, jika 17 headband tersebut dikumpulkan maka akan mendapatkan equip atau senjata yang sangat kuat. Contoh kedua misalnya RISING FORCE online untuk menyambut datangnya hari kemerdekaan diadakan event 2,5xEXP(2,5xEXPERIENCE). Dan jika ditambah dengan menggunakan voucher yang disediakan oleh LYTO menjadi 3,5xEXP(3,5xEXPERIENCE). Dengan adanya event tersebut para gamers lebih semangat untuk memainkannya.Para GAMERS terutama anak sekolah setelah pulang sekolah mereka langsung mengunjungi warnet-warnet kesayangan mereka untuk bermain game online. Adapun anak-anak sekolahan yang rela membolos hanya untuk bermain game online saja. Hal ini sudah termasuk penyalahgunaan internet yang sangat-sangat kurang sehat. Sebaiknya pemerintah memperhatikan hal-hal seperti ini yang dapat menyebabkan prestasi beljar menjadi berkurang dan akan menyebabkan kebodohan bagi anak-anak sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar